Jumat, 13 Desember 2013

Home » Profile Bintang » Profil Lengkap Ricardo Kaká
0
Satu Lagi pemain sepak bola asal Brazil yang tak kalah populer nya dengan Leonel Messi, dia adalahRicardo Kaká. Kaká adalah seorang gelandang serang asal Brazil, pemain tampan ini adalah pemilik nomor punggung 8 di klub nya Real Madrid. Perjalanan Karir seorang pemain bola seperti Kaká ini sudah cukup panjang, di umurnya yang 30 tahun ini Kaká masih sering berlaga baik di Klub maupun membelaTimnas Brazil. Walaupun duduk di bangku cadangan, namun performance Kaká tetap baik.
Profil Lengkap Ricardo Kaka | Berita Sepak Bola
Ricardo Izecson dos Santos Leite itulah nama lengkap dari Pemain dengan nama panggilan ‘Kaka’ ini, ia adalah seorang berkebangsaan Brazil, dengan posisi sebagai Gelandang serang, Kaka juga mampu menggretak pertahanan lawan. Skill individu dan umpan-umpan nya sangat teruji, beberapa kali mencetak gol dan menjadi assist, baik di Timnas maupun di Real Madrid. Berikut adalah Profil Lengkap Ricardo Kaká beserta sekilas perjalanan karir nya.
Nama Lengkap : Ricardo Izecson dos Santos Leite
Nama Panggilan : Ricardo Kaka
Tanggal Lahir : 22 April 1982
Tempat Lahir : Brasília, Brasil
Tinggi Badan : 1.86 m
Nomor Punggung : 8
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Brasil
Ketika masih berumur 12 tahun, tepatnya pada tahun 1994 sampai tahun 2000 kaka mengawali Karir sepak bola nya bersama klub Sao Paulo junior, yang kemudian tahun 2001 berpindah ke Klub Sao Paulo senior, pada saat itu umur kaka adalah 18 tahun, ia cukup lama bersama klub asal Brasil ini, yakni selama 2 tahun dan dalam 52 laga bersama Sao Paulo, Kaka berhasil mencetak 23 Gol.. Hmm, Produktivitas kaka dalam mencetak gol sudah terlihat sejak ia remaja.
Melihat kepiawaian permainan kaka di Sao Paulo, akhirnya klub-klub besar menginginkan pemain yang saat itu masih berusia 20 tahun, namun memang beruntung Nasib AC Milan sebagai klub besar liga Itali yang akhirnya mendapatkan permain muda berbakar semacam Ricardo Kaka, dan kaka pun akhir nya resmi bergabung dengan AC Milan pada tahun 2003 sampai 2009. Sangat lama ia bermain di Irossoneri, selama 6 tahun kaka sudah menjalani 193 laga bersama AC milan, dan mampu menyumbang hingga 70 buah GOL.
Tak sampai disitu, Rupanya Kaka ingin mempertinggi Jam terbang nya, dan Real Madrid adalah salah satu klub raksasa yang menginginkan Skill Pemain sepak bole tampan ini, akhirnya tahun 2009 Kaka resmi mengenakan Kostum Real Madrid, dan meninggalkan AC Milan. Namun sayang, terlalu banyak nya pemain bintang di Los Galacticos ini membuat Kaka tersingkir dari Starting Line Up, ia hanya bermain 32 kali untuk Real Madrid, dan menyumbang 10 Gol saja. Sampai saat ini, Kaka masih menjadi pemain Real Madrid. Di Timnas Brasil, Kaka sendiri sudah bergabung sejak tahun 2002, itulah Profil Lengkap Ricardo Kaka dan sekilas perjalanan karir nya.

Incoming search terms:

  • biodata kaka
  • biodata ricardo kaka
  • profil ricardo kaka
  • Ricardo Kaká
  • biografi ricardo kaka
  • profil kaka
  • kaka
  • karir ricardo kaka
  • profil lengkap ricardo kaka
  • biografi kaka real madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar